Prediksi Tempat Wisata Terfavorit Tahun 2017

Wah tahun 2016 sudah hampir berakhir nih, belum sempat jalan-jalan ke tempat wisata paling favorit di 2016 ya? Tenang saja kalian tidak usah khawatir. Aduh jangan sampai deh kalian ketinggalan informasi tentang prediksi tempat wisata tervaforit tahun 2017. Karena kami sudah menyediakan lho informasi menarik buat kalian yang sudah mempunyai rencana untuk berlibur di tahun 2017. Langsung aja kalian bisa scroll ke bawah untuk baca prediksi tempat wisata mana aja sih yang bakal jadi favorit para wisatawan di tahun 2017 ala Ezytravel. Let’s Check it out!

Sebelum ke Surabaya wajib baca ini : Belajar Sejarah Sambil Wisata di Surabaya Yuk!

 

Wakatobi, Sulawesi Tenggara

Prediksi tempat wisata
Credit to : Instagram.com/photodiveseto
Kalian pasti sudah pernah mendengar tentang Wakatobi kan? Yap semenjak tahun 2013 sebenarnya Wakatobi sudah terdengar booming karena program pemerintah yang mencanangkan Sail Wakatobi pada waktu itu. Selama 3 tahun berselang, Wakatobi semakin terdengar namanya ke telinga wisatawan lokal bahkan mancanegara hingga sekarang. Bagi kalian yang belum tahu Wakatobi sebenarnya adalah sebuah kabupaten yang terletak di Sulawesi Tenggara lho.
Wakatobi mempunyai daya tariknya sendiri lewat kekayaan lautnya yang sangat berlimpah. Mulai dari pantainya yang sangat mempesona sampai kekayaan bawah lautnya yang sangat indah. Nah kalian yang menyukai olahraga Diving sepertinya harus merencanakan untuk berlibur ke Wakatobi pada tahun 2017. Taman bawah lautnya bisa dipastikan menjadi salah satu taman bawah laut paling indah dunia. Yuk langsung aja para Diver cuss ke wakatobi buat cari tour murah dari sekarang.

 

Banyuwangi, Jawa Timur

Prediksi tempat wisata
Credit to : Instagram.com/ananda_w25
Prediksi tempat wisata
Credit to : Instagram.com/si-mande3
Prediksi tempat wisata selanjutnya adalah Banyuwangi. Banyuwangi adalah sebuah kabupaten yang terletak di ujung Jawa Timur . Banyuwangi ini tisak kalah bagus lho dengan tetangga seberangnya yaitu Bali. Jika kalian ingin meng-explore ke tempat-tempat wisata yang tidak biasa, kalian wajib mengunjungi Banyuwangi.
Penasaran kan apa sih yang ada di Banyuwangi? Seperti yang sudah di bilang di atas, Banyuwangi itu mempunyai pesona pantainya yang tidak kalah dengan Bali. Kalian bisa mengunjungi pantai merah yang sudah menjadi andalan dari wisata Banyuwangi. Pesona pasirnya yang sedikit agak merah ini membuat pemandangan di pinggir pantainya terlihat sangat indah.
Nah bagi kalian yang suka surfing, kalian bisa datang Pantai Pelengkung atau yang biasa disebut dengan G-Land Banyuwangi. Disanalah para Surfers berdatangan dari berbagi macam daerah bahkan sampai Surfer mancanegara pun ikut datang kesini untuk merasakan ombak yang menantang adrenalin dari G-Land ini. Untuk menikmati ombak G-Land yang besar dan menantang, sebaiknya kalian merencanakan perjalanan kalian antara bulan April-Agustus.
Tidak hanya pantainya, pesona Banyuwangi juga terdapat di pemandangan Taman Nasionalnya. Udah ada yang tau ya pasti Taman Nasional apa yang ada di Banyuwangi? Yap, Taman Nasional Baluran. Taman Nasional ini adalah tempat konservasi alam yang mempunyai ekosistem asli yang dikelola dengan sistem zonasi yang dimanfaatkan untuk tujuan penelitian, ilmu pengetahuan, pendidikan, menunjang budidaya, pariwisata dan rekreasi. Taman Nasional Baluran ini dijuluki dengan Africa Van Java.  Wah cocok sih buat kalian yang mempunyai rencana di tahun 2017 untuk berlibur kesini siapa tau bisa tour keliling Indonesia lainnya.

 

Nusa Lembongan, Bali

Prediksi tempat wisata
Credit to : Instagram.com/lembongangateways
Jika mendengar kata-kata Nusa pasti kalian akan langsung teringat dengan Nusakambangan, penjara yang paling seram di Indonesia. Tetapi kali ini sangat berbeda dengan Nusa yang ada di Bali, Nusa Lembongan namanya. Nusa lembongan adalah sebuah pulau kecil yang terletak di ujung tenggara pulau Bali. Jika kalian berencana ke Bali, ada baiknya kalian mampir kesini.
Kegiatan yang bisa dilakukan di Nusa Lembongan ini sangat banyak. Yang pasti kegiatan disini di masih berkaitan dengan main di pantai ya guys. Nah salah satunya jika kalian datang bersama teman-teman, maka kalian wajib merasakan keseruan meluncur dari atas di atas cruise. Namanya Bounty Day Cruise, kapal ini memang di desain untuk berseluncur dari atas cruise ke Laut lepas langsung. Ini bisa jadi pengalaman yang sangat berkesan bagi kalian yang baru pertama merasakan sensasi meluncur dari atas cruise.  Pantainya yang belum banyak diketahui orang, membuat Nusa Lembongan bisa menjadi alternative destinasi kalian jika ingin berlibur di Bali.

 

Nusa Penida, Bali

Prediksi tempat wisata
Credit to : Instagram.com/marisaalexis
Kita masih bermain-main di daerah Bali. Setelah dari Nusa lembongan, sekalian deh kalian bisa jalan-jalan ke Nusa Penida. Nusa Penida terletak disebelah tenggara dari Nusa Lembongan.  Sama dengan Nusa Lembongan, Nusa Penida juga menawarkan eksotisme pantai dan pemandangan lautnya.
Kalian bisa menikmati indahnya tebing-tebing yang berada di pinggir pantai Pasih Uwug dan pantai Atuh. Memang kebanyakan pantai disana terdapat tebing-tebing yang tinggi sehingga kalian tidak diperbolehkan untuk berenang disana. Bagi kalian penyuka burung, kalian bisa berkunjung ke Friends of National Parks Foundation (FNPP) & Bird Sanctuary. Disana terdapat penangkaran berbagai macam  burung khas Bali yang dibiarkan bebas untuk terbang dan mencari makan. Kalian cukup membayar Rp 10.000 untuk sekali masuk dan kalian bakal bisa menikmati indahnya desa dan bunyi suara burung yang membuat hati kita tenang.

 

Kepulauan Derawan, Kalimantan Timur

Prediksi tempat wisata
Credit to : Instagram.com/debbyarintika
Mungkin sebagian dari kalian sudah pernah dengar atau bahkan pernah mengunjungi kepulauan Derawan ini. Kepulauan Derawan ini terletak di Kalimantan timur tepatnya dekat dengan negara tetangga Malaysia. Salah satu andalannya ada pesona taman bawah lautnya yang sangat mengagumkan. Jarang terdengar di Indonesia, tetapi pesona Derawan sudah sampai mancanegara lho. Banyak turis asing yang datang ke Derawan untuk menikmati taman bawah lautnya. Terdapat sebanyak 872 spesies ikan, 507 spesies terumbu karang serta beberapa hewan langka lainnya. Bahkan tak jarang, kalian pun bisa pula menengok keberadaan binatang langka seperti penyu hijau di pulau ini. Kalau beruntung, bisa pula menyaksikan kemunculan hewan ini pada saat bertelur.  Langsung yuk kita cuss ke Derawan!

 

Weekuri Lagoon, NTT

Prediksi tempat wisata
Credit to : Instagram.com/hsbn_marco
Lagi-lagi pesona pantai ya. Memang Indonesia pantas dijuluki negara maritim, karena memang mempunyai Wisata lautnya yang sangat indah dan banyak. Kalo yang satu ini pasti kalian jarang mendengarnya kan? Weekuri Lagoon dimana sih? Nah disini kita bakal kasih tau prediksi tempat wisata tahun 2017 nanti. Mumpung belom banyak yang tahu, Weekuri Lagoon ini terletak di Pulau Sumba NTT.
Eksotisme air laut yang sangat cantik benar-benar menggoda kita untuk datang kesana. Air laut disana benar-benar bening sehingga bisa dibilang Weekuri Lagoon adalah surganya bumi yang ada di Sumba. Hal yang bisa kalian lakukan disana adalah yang pasti bermain-main di Weekuri Lagoon serta bisa berenang disana lho. Kebetulan Weekuri Lagoon belum banyak yang tahu dan pastikan bahwa Weekuri Lagoon termasuk ke dalam rencana kalian untuk berlibur di tahun 2017.


Mau tau tentang Aceh? Main aja kesini : Hidden Paradise di Aceh

Sudah tau kan prediksi tempat wisata mana saja yang akan hits di tahun 2017. Langsung ajasih kalian pesan tiket pesawat dan rencanakan tour keliling Indonesia bersama Ezytravel.co.id. Yang pasti kalian bakal dapetin promo menarik dari Ezytravel.co.id hingga periode yang ditentukan. Nah kalo kalian tertarik untuk baca artikel wisata yg lain, kalian bisa berkunjung artikel lainnya disini.
Terima Kasih sudah membaca :)

Komentar

  1. The Best Movies on YouTube: From '90s Movies to '90s
    If you've been following The Movies on YouTube for a while, you may recognise The Movies. With these films you could be able to catch up on some of the youtube mp3

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer