Budget Tipis? Jangan Biarin Itu Jadi Kendala Untuk Liburan Kalian!! (TIPS)

Untuk kamu yang mempunyai uang terbatas dan ingin berlibur dengan nikmat, ingat wisata itu tidak harus mahal. Yang terpenting bisa dirasakan dengan nikmat, bertambah pengetahuan, dekat bersama keluarga atau teman teman, dan manjur melenyapkan penat. Sekarang kami akan membeberkan sedikit tips menarik yang dapat kalian terapkan untuk menghemat uang untuk destinasi wisata anda.

Tips Travelling
  1. Wajib Survey!

Banyak banget turis yang melakukan destinasi wisata tetapi bingung tujuannya, naik kendaraan apa,bermalam dimana saat sudah sampai tempat yang dituju. Ini biasanya terjadi karena kita tidak mempersiapkan semuanya satu-satu, tidak melihat info kawasan wisata yang sedang ingin kita kunjungi. Jangan sampai hal ini dapat memakan waktu sia-sia disaat perjalananliburan kamu. Mengecek lewat internet atau persiapan jauh-jauh hari sebelumnya sangat penting dilakukan karena kalian tahu apakah ada diskon atau potongan harga, seperti tiket pesawat yang ekonomis dan memesan hotel. Atau mencari wisata belanja oleh-oleh yang murah seperti pasar tradisional, sampai dengan kawasan tujuan liburan yang anti mainstream.

  1. Membawa Uang Cash Secukupnya

Jangan sampai kamu kekurangan uang saat di destinasi wisata. Jadi, harap pastikan membawa budget yang cukup agar anda tidak pusing. Tentu saja tidak untuk dikeluarkan semuanya. Anda harus tetap mengawasi biaya perjalanan dengan mencatatnya. Sekaligus bisa menahan diri dan bertanggung jawab atas apa yang sudah dibelanjakan. Sedikit kiat-kiat dari kami, jika kamu memiliki kartu ATM ada baiknya kamu mengambil uang cash secara pas saja, agar tidak ketergantungan dengan mesin ATM.

  1. Tiket Pesawat

Pastikan Anda mendapatkan informasi pariwisata selengkap-lengkapnya. Mulailah dari memeriksa harga tiket murah atau promo. Jika Anda belum yakin dengan harga tiketnya, periksa lagi untuk beberapa saat, siapa tahu ada penurunan harga. Disaat harga tiket menurun segera lakukan pemesanan. Jika keberangkatan masih terlampau lama, jangan lupa mencatatanya di kalender rumah.

  1. Pilih Yang Nyaman dan Efektif

Melaksanakan perjalanan liburan dengan memakai pesawat memang lebih nyaman, tetapi biaya yang dikeluarkan jauh lebih mahal. Tetapi, jika kamu menikmati perjalanan darat memakai mobil, ini akan menjadi opsi yang menyenangkan. Selama perjalanan anda dapat menikmati pemandangan sekaligus bertambah wawasan tentang daerah tersebut. Melakukan destinasi menggunakan mobil jugatidak tepat, kalian harus mempunyai waktu libur panjang agar dapat melakukan perjalanan dengan mengendarai mobil. Kiat-kiat hematnya adalah luangkan waktu kamu untuk mengecek Promo Menarik terkait dengan Tiket Pesawat, selain bisa mengurangi waktu perjalanan berburu tiket murah ini juga bisa menghemat biaya perjalanan wisata kalian.

  1. Bukan Musim Liburan

Biaya perjalanan anda akan semakin hemat budget jika anda pergi di saat bukan musim liburan, seperti di awal dan akhir tahun. Selain daripada itu, jika kalian dapat menikmati kondisi yang tidak terlalu ramai karena banyak turis, ini adalah saat yang tepat. Bepergian di High Season, membuat kawasan liburan dipadati banyak wisatawan. Sedikit tips juga, pergilah ke tempat wisata yang benar-benar unik, bagus, dan ada mempunyai ciri khasnya serta tidak terlalu mainstream, bisa dibilang kamu tidak akan merasakan dengan banyak pengunjung. Jangan sampai anda mendatangi kawasan wisata yang ramai dengan orang, membuat destinasi wisata murah kamu menjadi kurang menyenangkan.

  1. Layanan Gratis

Anda harus selalu memanfaatkan semua kata GRATIS. Selain mencari hotel murah yang bagus, lihat juga tarif kamarnya, bisa saja ada promoyang menarik khusus, seperti bermalam selama dua hari, akan mendapatkan gratis satu malam. Jika anda tidak mendapatkan atau kesulitan memilih hotel murah di kawasan wisata tujuan kamu, manfaatkanlah keluarga kamu yang tinggal di daerah tersebut jika mereka kebetulan tinggal di daerah tersebut.
Semoga anda dapat mempraktekan sedikit tips liburan murah ala ezytravel.co.id. Untuk mendukung destinasi wisata murah anda, dan liburan akhir tahun anda, kebetulan ezytravel.co.id sebagai salah satu online travel agency terbesar dan terlengkap di Indonesia mengikuti event Harbolnas 2016. Buat kalian yang belum mengetahui, Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) adalah acara rutin tahunan yang sering dilakukan pelaku e-commerce di Indonnesia. Special Harbolnas 2016 di ezytravel kali ini menawarkan banyak promo menarik, antara lain Tiket Pesawat Murah, Diskon Hotel, Diskon Paket Wisata Domestik, Promo special buy1 get1 ke Bali, dan lain-lain. Buatlah sendiri liburan murah ala kalian semoga promo Harbolnas 2016 serta tips ini membantu perjalanan kalian. Enjoy…

Komentar

Postingan Populer