5 Kedai Seblak Paling Enak Di Bogor, Cus Yuk!

Kuliner Indonesia memang dikenal akan kelezatannya. Kita memang sebaiknya bersyukur dengan keadaan dimana Negara kita memiliki banyak sekali kekayaan kuliner dan berbagai kekayaan lainnya yang membuat Indonesia menjadi salah satu Negara dengan daftar makanan terlezat di dunia. Bahkan salah satu makanan Indonesia yaitu rendang telah diberikan penghargaan sebagai makanan terlezat di Indonesia. Hal ini pastinya dikarenakan oleh bumbu yang dipakai dalam memasak rendang itu diracik dari bermacam-macam bahan yang membuat cita rasanya menjadi sangat nikmat. 

Selain rendang masih ada banyak sekali jenis masakan asli Indonesia yang semuanya sangat lezat dan harus dicoba. Jika Anda bergeser sedikit ke daerah lain Anda akan menemukan masakan yang tidak kalah enaknya. Oleh karena itu Indonesia adalah Negara yang sangat tepat luntuk digunakan melakukan wisata kuliner karena banyaknya jenis kuliner yang ada.

 
seblak enak di bogor
Photo credit : jajanpinggiran.blogspot[.]com
 
Pada akhir-akhir ini makanan yang sedang menyita banyak perhatian dari seluruh warga Indonesia adalah kuliner yang bernama Seblak. Kuliner ini adalah kuliner khas dari daerah Bandung yang biasanya berisi kwetiau, potongan kikil, makaroni, kerupuk dan juga bakso. Sensasi rasa yang menggelegar yang membuat makanan ini menjadi sangat populer karena rasa bumbunya yang hot, biasanya di setiap kedai seblak, menyediakan tingkat rasa pedas yang berbeda-beda mulai dari yang tidak pedas sampai yang paling pedas. 
 
 
Cita rasa pedas inilah yang menyebabkan seblak menjadi semakin seru untuk disantap, Anda akan dibuat kewalahan dengan rasa pedasnya yang membuat Anda akan menjadi berkeringat saat memakannya. 

Kepopulerannya itu semakin menjadi-jadi saat tahu bahwa harga seblak murah dengan rasanya yang membuat mata selalu melek, tentu membuat siapa saja ingin mencoba makanan yang satu ini. Makanan ini sangat popular dimana termasuk di daerah Bogor. Ada beberapa tempat Seblak enak di Bogor yang bisa menjadi rekomendasi dan bisa Anda kunjungi pada saat berada di Bogor, berikut informasinya :
 

Seblak Jeletet Murni

 
seblak enak di bogor
Photo credit : daftarhargaproduk[.]com
Tempat seblak murah pertama yang sudah tentu harus Anda kunjungi adalah seblak jeletet murni yang merupakan tempat Seblak enak di Bogor yang beralamat di Jalan Pademangan IV Gang 4 No 5. Di kedai ini yang menjadi keunggulan karena seblak jeletet murni menyajikan makanan seblak murah dengan berbagai level rasa pedas, sehingga Anda bisa memilih pada level berapakah Anda bisa tahan untuk memakan seblak dengan rasa pedas yang berbeda di setiap level. Pada tempat Seblak enak di Bogor yang satu ini harga seblaknya dihargai dengan apa saja toping yang Anda gunakan pada isian seblak tersebut, misalnya untuk toping ayam Anda dikenakan harga sebesar Rp 8.000 pada seblak murah yang Anda pesan.
 

Seblak Ummi

 
seblak enak di bogor
Photo credit : rumahummi[.]com
Ini adalah salah satu kedai Seblak enak di Bogor. Namanya adalah seblak ummi yang menjual seblak murah dengan harga sekitar Rp 7.000 sampai Rp 16.000 untuk seporsi seblak. Bagi Anda yang ingin berkunjung tempat Seblak enak di Bogor ini, Anda dapat mendatangi daerah Universitas Pakuan karena kedai seblak Ummi ini berada tepat di depan Universitas Pakuan.

 

Saung Seblak

Saung seblak adalah tempat Seblak enak di Bogor selanjutnya yang dapat dijadikan rekomendasi bagi Anda yang merupakan penggemar berat makanan dengan rasa yang pedas ini. Untuk dapat menuju lokasi tempat makan seblak murah ini maka Anda harus mengunjungi alamat di Jalan Kapten Muslihat No. 14, Paledang, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat. Tempatnya nyaman, sederhana dan santai sehingga Anda yang ingin makan di sana bisa makan seblak murah dengan nyaman karena lingkungannya yang bersih dengan tempat yang sederhana namun ramah pelayanannya.
 

Seblak Ceker

 
seblak enak di bogor
Photo credit : diahdidi[.]com
Seblak ceker adalah salah satu tempat Seblak enak di Bogor lainnya yang bisa Anda kunjungi untuk menikmati seblak dengan isian yang berbeda, jika Anda datang ke kedai yang satu ini maka Anda bisa mendapatkan satu porsi seblak dengan tambahan isian ceker atau kaki ayam jika Anda inginkan. Tempat seblak murah ini beroperasi dari jam 09.00 pagi sampai 21.00 malam. Tempat Seblak enak di Bogor ini berlokasi di Jl. Desa Sindangrasa, Bogor.
 
Yuk keliling Bogor! Eits, ambil tiket pesawat promopaket perjalanan wisata & cari hotel murah sekarang!
 

Yola Yola Seblak Hot

Tempat Seblak enak di Bogor ini berada di Jl. Raya Bogor No. 507, Nanggewer Mekar, Cibinong, Bogor. Jam operasi dari kedai seblak murah bernama Yola Yola Seblak Hot ini mulai dari pukul 10.00 pagi sampai tengah malam. yang sesuai dengan namanya maka tempat Seblak enak di Bogor ini menghidangkan makanan seblak dengan rasa pedas yang sangat menggigit.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer