Inilah 5 Tempat Dinner Paling Romantis di Dataran Tinggi Bandung!

Kisah indah bersama pasangan harus diabadikan dengan cara melakukan dinner romantis di Bandung. Tempat dinner romantis di Bandung dapat ditemukan di berbagai arah kota ini. Nyaris semua tempat dinner di Bandung menyediakan konsep unik, dan inovatif bagi para pengunjung. Untuk itu, tidak ada salahnya Anda mencari restoran romantis yang berada di dataran tinggi di Bandung. Anda bisa merasakan suasananya, sajiannya, dan bahkan Anda bisa melamar kekasih hati saat makan malam romantis di tempat tersebut.

The Restaurant – Padma Hotel

Tempat dinner romantis di Bandung
Photo credit : tripadvisor.com

Tempat dinner romantis di Bandung yang pertama adalah The Restaurant. Restoran ini beralamat di Jl Ranca Bentang no 56 – 58, Bandung. Lokasi restoran ini memang berada di plato kota Bandung sehingga membuat resoran ini terasa sangat spesial. Ezytravelers bisa mencicipi sajian kuliner dan menu yang nikmat dengan kekasih hati atau keluarga kalian. The Restaurant menawarkan sajian seafood yang lengkap untuk para tamu dengan harga mulai dari Rp. 30.000

Saat hari Jumat datang, tempat makan ini sering menggelar kegiatan Kampoeng Nelayan dengan berbagai jenis hidangannya. Di restoran ini, Ezytravelers juga bisa merasakan santapan ribs dan sajian hidangan penutup yang manis dan menggugah selera. Kejadian luar biasa akan Anda rasakan ketika dinner romantis di restoran ini. Kalian bisa merasakan pemandangan hijau dari pegunungan yang unik dan asri dari kota Bandung. Yang pasti ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan saat dinner romantis di The Restaurant.

Info Restoran
  • Jam operasional : 6.30 - 22.30 WIB
  • Kisaran Harga : Rp 300.000 untuk 2 orang




Kopi Ireng Café

Tempat dinner romantis di Bandung
Photo credit : sonofmountmalang.wordpress.com

Tempat lain nya untuk tempat makan romantis di Bandung adalah Kopi Ireng Café . Ezytravelers wajib mendatangi tempat makan ini yang berlokasi di Jalan Bukit Pakar Timur Ciburial Nomor, Bandung Utara. Kafe ini siap untuk memanjakan malam spesial Ezytravelers dengan sajian menu special yang lezat dan menggugah selera. Ezytravelers bisa memesan berbagai menu makanan dan minuman khususnya kopi dengan harga mulai dari Rp.20.000. Ezytravelers bisa minum kopi sambil melihat indahnya panorama suasana Bandung Utara dari ketinggian. Dengan rancangan arsitektur yang unik dan tinggi, membuat kafe ini memiliki view yang indah dan unik dibandingkan dengan kafe – kafe lainnya di Kota Kembang.

Info Restoran
  • Jam operasional : 13.00 - 24.00 WIB
  • Kisaran Harga : Rp 65.000 untuk 2 orang
 

The Peak

Tempat dinner romantis di Bandung
Photo credit : bullyyourbelly.com

Tempat makan romantis lainnya adalah The Peak. Anda bisa mengunjungi destinasi romantis ini yang berada di Jalan Desa Karyawangi Km 6.8 Nomor. 388 Ciwaruga, Parongpong, Bandung Barat. Restoran ini merupakan satu dari restoran yang amat ternama di Bandung dengan view yang ikonik dan panoramic dari kota kembang itu sendiri. Jangan bingung jika banyak pengunjung yang mendatangi restoran ini pada malam tiba. Saat malam datang, atmosfer romantis dengan penerangan obor dan kerlap kerlip lampu kota Bandung menjadikan Ezytravelers betah menyantap dinner romantis di restoran ini. Terlebih lagi, lanskap alam yang romantis menjadikan dinner semakin tak terlupakan. 

Ide restoran ini mengangkat konsep Eropa dengan nuansa dan detail modis. Ezytravelers bisa memilih beragam jenis menu sajian khas Eropa di The Peak ini dengan harga mulai dari Rp. 30.000.

Info Restoran
  • Jam operasional : 09.00 - 24.00 WIB
  • Kisaran Harga : Rp 600.000 untuk 2 orang
 

Sierra Café and Lounge

Tempat dinner romantis di Bandung
Photo credit : google

Sierra Café and Lounge adalah salah satu kafe romantis di Jl Bukit Pakar Timur Nomor.33, Bandung yang dimana lokasinya tak jauh dari jantung kota Bandung. Apa yang menjadikan restoran ini sangat special? Keunikan dari Sierra Café and Lounge dapat dilihat dari pemandangan yang indah dan istimewa dari kota Paris van Java itu sendiri. Ezytravelers dapat melihat kerlap-kerlip lampu dan bintang di kota Bandung ketika malam haritiba. Ditambah lagi dengan pemandangan pegunungan yang cantik. Tentu saja makan malam Ezytravelers bertambah lengkap dan romantis. Menu yang tersedia di restoran ini meliputi berbagai sajian makanan yang variatif dengan harga mulai dari Rp. 30.000,00.

Info Restoran
  • Jam operasional : 11.00 - 02.00 WIB
  • Kisaran Harga : Rp 150.000 untuk 2 orang
 
Siapa yang gak mau traveling hemat? Ambil promo murah Promo Hotel Go-points dan Keliling Nusantara. Cek aja harga Hotel murah di Bandung. Yuk berangkat!
 

The Valley Bistro

Tempat dinner romantis di Bandung
Photo credit : google


Makan malam romantis bisa dirasakan di The Valley Bistro, salah satu kafe yang berada di ketinggian kota Bandung. Makan malam romantis di The Valley Bistro pastinya tidak akan terlupakan. Anda bisa menikmati suasana gemerlap indah dari kota Bandung. Panorama memukau dari atas ketinggian menjadi sajian tersendiri dari restoran ini. Ditambah lagi, Anda akan ditemani oleh orang istimewa dan makanan spesial pula. Restoran ini menyediakan appetizer, main course, dan penutup, juga minuman segar dan lain – lain. Menu yang ditawarkan berkisar dari Rp.15.000. 

Jika Ezytravelers mau mampir ke restoran ini, datanglah ke Jalan Lembah Pakar Timur Nomor.28 Dago, Bandung. Jangan lupa untuk mereservasi terlebih dulu karena biasanya restoran ini akan penuh saat weekend tiba. 

Demikian beberapa tempat dinner romantis di Bandung yang pantas Ezytravelers kunjungi. Pengalaman menarik bersama orang tercinta begitu terasa special di tempat – tempat ini.

Info Restoran
  • Jam operasional : 11.00 - 23.00 WIB
  • Kisaran Harga : Rp 300.000 untuk 2 orang

Komentar

Postingan Populer