Pilihan Tepat Wisata keluarga ke Ngerembel Asri Semarang, Murah!

Ezytravelers, Kamu tidak mempunyai banyak waktu untuk merefresh otak dari beban pekerjaan?, pilihan yang bagus. Berwisata itu bisa dilakukan bersama keluarga bukan hanya dengan teman-teman, sahabat, atau pasangan. Berwisata bersama keluarga besar juga menjadi momen menjalin silaturahmi kembali dengan anggota keluarga yang jarang kita temui. Nah berbicara soal berwisata dengan keluarga, di Semarang ada tempat yang cukup seru lho untuk membuat acara pertemuan dengan keluarga besar. Namanya Ngerembel Asri Semarang.

Wahana-wahana yang tersedia sangat menunjang aktivitas kalian lho bersama keluarga besar. Bayangkan saja di sebuah kawasan yang cukup luas ini, kalian bisa berenang, makan-makan, outbond dan beragam aktivitas lainnya bisa kalian temukan. Bahkan di sini juga ada mini zoo lho, jadi jika kalian membawa serta anak atau saudara kalian yang masih kecil mereka pasti sangat senang untuk berinteraksi langsung oleh binatang yang ada di sini.

Ngerembel Asri berlokasi di jalan Raya Manyaran, Gunung Pati, Semarang yang letaknya di barat daya dari pusat  kota Semarang.

ngerembel asri semarang
Wahana yang ada di Ngerembel Asri

Saat sesampainya di sana, kalian langsung di sambut oleh gerbang yang di desain menyerupai dinosaurus. Di sini memang identik sekali dengan salah satu hewan purba yang telah punah ini. Bahkan di sini terdapat area taman bermain yang dinamakan Taman Dino. Yap, sesuai namanya taman bermain ini memang memiliki konsep bermain dengan dinosaurus. Taman ini diperuntukkan untuk kalian yang membawa anak-anak sambil wisata keluarga di Semarang.


ngerembel asri semarang
Taman Dino

Tidak hanya anak kecil saja, bagi para remaja juga bisa bersenang-senang lho di sini. Kawasan Ngerembel Asri Semarang ini mempunyai mainan seru dan cukup membuat adrenalin naik. Nama permainnaya adalah ATV offroad. Kalian bisa menyusuri lintasan yang berbelok-belok dan lumayan panjang. Jika kalian bermain di saat musim hujan tiba, trek ini akan lebih sulit karena kontur lintasan akan menjadi sedikit licin. 

Selain permainan ATV, para remaja juga bisa bermain dengan ketinggian. Flying Fox Jungle ini mempunyai tinggi yang lumayan menantang. Dengan harga yang cuma Rp 17.000 saja kalian sudah bisa merasakan permainan ini lho.

ngerembel asri semarang
Permainan khusus remaja

Buat para orang tua yang kurang menyukai permainan-permainan yg cukup extreme, dapat melakukan kegiatan memancing yang di sediakan di Ngerembel Asri Semarang. Dengan harga Rp 10.000 saja Ezytravelers sudah bisa memancing ikan di empang ini. Tidak usah khawatir jika tidak membawa alat pancing dan umpannya, kalian tinggal menyewa alat pancing & umpan seharga Rp 5.000. Harganya sangat-sangat murah untuk menikmati wisata keluarga di Semarang


ngerembel asri semarang
Kolam Pancing yang di sediakan untuk para orang tua yang hobi memancing
  



Setelah beraktivitas yang melelahkan, kali ini Ezytravelers wajib merasakan wahana air. Ada 3 kolam renang yang disediakan di Ngerembel Asri Semarang. Yang pertama tingginya untuk orang dewasa denagn tema dinosaurus, Kolam renang selanjutnya dengan kedalaman sedang dengan konsep “ember tumpah” dan yang terakhir kolam terkecil degan konsep water playground. Air disini dingin sekali karena mungkin lokasi wisata keluarga ini berada di ketinggian,ditambah kalau kalian datang disaat turun hujan.


ngerembel asri semarang
Kolam renang besar


ngerembel asri semarang
Kolam renang "ember tumpah"

Setelah puas berenang, kalian bisa langsung mencicipi makanan yang ada di saung-saung Ngrembel Asri. Sajian Favorit dari Restoran ini adalah masakan dengan berbahan dasar Ikan. Ikan yang ditawarkan di Nrembel Asri adalah dari ikan air tawar.Seperti ikan patin, ikan nila, ikan mujaer, dan ikan gurame. Semua jenis ikan itu bisa diolah dengan berbagai cara seperti dibakar, digoreng, ataupun dibumbui dengan bumbun asam manis.Untuk kalian yang tidak menyukai masakan yang berbahan dasar ikan, tidak usah khawatir karena Ngrembel Asri juga menyediakan Ayam yang bisa diolah dengan berbagai macam cara.

Selesai santap makan, mungkin kalian bisa mengajak anak-anak untuk mengunjungi mini zoo untuk memperkenalkan hewan-hewan ini kepadanya. Di area ini kalian bisa mengedukasi anak-anak untuk mulai menyayangi dan menyukai binatang. Yang lebih seru si kecil juga bisa berinteraksi dengan memberikan makanan untuk para hewan yang ada di Mini Zoo ini lho.


ngerembel asri semarang
Memberikan makan untuk hewan yang ada di sini

Siapa yang gak mau traveling hemat? Ambil promo murah tiket pesawat ke semaranghotel di semarang dan promo tiket . Yuk berangkat!
 
Nah untuk Ezytravelers yang berdomisili di Semarang Ngrembel Asri sangat cocok untuk mengajak seluruh keluarga berkumpul bersama dan menikmati waktu yang berkualitas untuk keluarga. Tak hanya harganya terjangakau wisata keluarga di Semarang ini juga sudah menyediakan fasilitas yang sangat lengkap. Liburan kalian dengankeluarga bisa terpenuhi hanya dengan mengunjungi satu kawasan saja. Cukup efisien bukan?

Buat Ezytravelers yang membutuhkan info tiket pesawat ke semarang, hotel murah di Semarang dan paket wisata lainnya kalian bisa cari tau infonya di Ezytravel.co.id.

Komentar

Postingan Populer