Ini Dia 5 Tempat Wisata Terbaru di Bogor Yang Paling Banyak Dicari

Wisata terbaru di Bogor telah menanti Ezytravelers. Daerah yang terkenal sebagai ikon kota hujan ini seakan tidak ingin tersaingi dengan kota-kota besar yang lain yang ada di Indonesia. Saat berkembangnya teknologi digital semakin nyata, tempat-tempat wisata hits mulai kelihatan ke permukaan. Tadinya yang kurang popular, dengan bantuan unggahan wisatawan, lalu nama kawasan wisata itu menjadi terkenal atau popular. Jika Ezytravelers mengaku sebagai penakluk alam sejati, pastikan kelima tempat wisata di Bogor ini menjadi target akhir pekan bersama keluarga.

Wisata Baru Little Venice

wisata terbaru di bogor
Photo Credit : kompas.com
Namanya yang bagai istilah Italia membuat banyak wisatawan mulai mencari tahu tentang tempat wisata di kota hujan ini. Wisata Little Venice ini menyajikan tempat wisata yang mirip dengan kota Venice, negara Italia. Untuk menuju ke tempat wisata dengan pemandangan klasik Italia, letak Little Venice berlokasi di Desa Sukanagih. Tepatnya di Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur. Jika di kota Venezia memerlukan perahu sebagai alat transportasi warganya yang ingin berpindah dari suatu tempat ke tempat lain. Maka, begitu pula yang ada pada Little Venice Bogor ini. Ezytravelers bisa menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil untuk sampai ke Little Venice. Atau, jika pergi bersama rombongan, bisa meggunakan kendaraan yang lebih besar seperti bis pariwisata

Mengenai tiket masuk tempat wisata tersebut, kalian hanya dikenakan biaya Rp 20.000 saja. Tapi, tiket masuk itu tidak termasuk biaya permainan di dalam area di sana. Jika Ezytravelers ingin naik gondola, maka biaya tambahan akan dikenakan.

Wisata Baru Fly Indonesia Paragliding

wisata terbaru di bogor
Photo Credit : sugarandspace.com
Bagi kalian yang hobi Paralayang, kini hobi itu bisa tersalurkan dengan mengunjungi wisata terbaru di Bogor. Fly Indonesia Paragliding adalah tempat wisata untuk turis suka dengan olahraga ekstrim paralayang dan ingin menguji adrenalin. Untuk tiba di tempat wisata ini, Ezytravelers hanya perlu menuju ke kawasan Jalan Raya Puncak pada kilometer 87. Di sana ada sebuah bukit khusus untuk olahraga paralayang. dengan naik mobil yang tidak terlalu besar, Ezytravelers dapat segera mungkin sampai ke Fly Indonesia Paragliding dalamwaktu yang cepat.

Tiket pengunjung yang harus Ezytravelers bayarkan sedikit mahal yaitu, Rp 350.000. Tapi, terbayarkan dengan keseruan dan ketegangan yang akan langsung dirasakan saat melakukan Paralayang. Ingat, Ezytravelers tidak perlu takut untuk melakukan olahraga ekstrim ini karena akan dipandu bersama instruktur profesional dan berpengalaman.
 


 

Wisata Baru Jembatan Kayu Gantung Curug

wisata terbaru di bogor
Photo Credit : otonomi.co.id
Ezytravelers lebih suka dengan tempat wisata di Bogor yang kental dengan suasana alam dan hijau? Ada nama tempat wisata baru yang bernama Jembatan Kayu Gantung. Tempat ini menjadi terkenal di kalangan remaja karena spotnya instgrammable. Bahkan bagi Ezytravelers yang hobi mengunggah foto melalui salah satu media sosial, pastilah wajib untuk menuju ke tempat ini. Di mana? Jembatan Kayu Gantung ada di Desa Sukawangi. Ezytravelers harus menuju Kecamatan Sukamakmur untuk bisa sampai ke tempat wisata baru satu ini.

Di antara jembatan kayu gantung, terdapat pepohonan yang tumbuh dengan rindang. Sehingga kualitas udaranya terasa segar dan bersih. Jangan khawatiir untuk harga tiket masuknya cukup terjangkau ko, hanya sebesar Rp 5.000 per orang.

Wisata Baru Hutan Pinus Gunung Pancar

wisata terbaru di bogor
Photo Credit : initempatwisata.com
Tempat wisata yg identik dengan pohon pinus ini sampai saat ini kurang begitu popular. Bukan Cuma di Yogyakarta. Tetapi, juga ada di Bogor. Ezytravelers bisa langsung menuju ke Desa Karang Tengah. Untuk sampai di desa tersebut dengan kendaraan pribadi, ambil jalan menuju ke Kecamatan Babakan Madang. Menikmati segarny hutan pinus gunung pancar ini tidak membutuhkan biaya yang banyak. Satu wisatawan hanya dikenakan tiket masuk Rp 5000. Wisata yang satu ini dijamin murah meriah. Sayang sekali jika Ezytravelers tidak mampir saat berada di kota hujan, Bogor.

Wisata Baru Pemandian Air Panas Gunung Peyek

wisata terbaru di bogor
Photo Credit : denubay.blogspot.com
Kota Bogor memang hebat dalam menyediakan pilihan tempat wisata baru untuk para remaja dan keluarga. Kota yang sering diguyur hujan ini pasti terasa begitu nyaman saat ada pemandian air panas untuk dikunjungi. Yap, Ezytravelers dapat menuju ke Pemandaian Air Panas Gunung Peyek. Wisata ini bisa ditempuh dari Bojong Gede lanjut ke jalur Billabong. Saat Ezytravelers telah melewati jalan raya Parung, mengarah langsung ke kawasan Ciseeng. Ezytravelers akan disambut oleh Gunung Peyek. Perjalanan yang ditempuh tidak rumit, Ezytravelers tidak perlu guide jika baru pertama kali datang ke Pemandian Air Panas Gunung Peyek. Memang perlu berjalan kaki untuk menuju ke tempat wisata ini, namun umumnya wisatawan bisa mencapai Gunung Peyek tanpa pertolongan arah dari guide.

Yuk keliling Bogor! Eits, ambil tiket pesawat promopaket perjalanan wisata & cari hotel murah sekarang!

Untuk bisa merasakan air panas, Ezytravelers cukup dikenakan biaya sebesar Rp 15.000. Di tempat ini terdapat mata air panas yang bergunan untuk kesehatan baik fisik maupun psikologis. Terlebih lagi suasana disekelilingnya juga dihiasi oleh pepohonan dan sawah yang hijau menyejukkan.

Dari kelima tempat di atas adalah wisata terbaru di Bogor. Ezytravelers harusnya wajib berkunjung ke seluruh tempat wisata di Bogor ini. Jadi, apakah kalian sudah siap untuk melakukan perjalanan wisata terbaru mulai sekarang?

Komentar

Postingan Populer