5 Keunggulan Honor 8x yang Bikin Kamu Tak Ragu Lagi!


Meski namanya mungkin belum semegah deretan brand besar lainnya, Honor telah memberikan berbagai pilihan tipe bagi fans smartphone.

Sebagai salah satu brand dari Tiongkok, Honor telah menerbitkan smartphone bagi segala kalangan. Menjelang akhir 2018 ini, Honor kembali guncang pasar dengan meluncurkan ponsel terbarunya, yaitu Honor 8x!


Penasaran dengan spesifikasi Honor 8x? Yuk, simak review keunggulannya di bawah ini.

Spesifikasi
Honor 8x
Jaringan
GSM/CDMA/HSPA/LTE
Dimensi
160,4 x 76,6 x 7,8 mm (Bobot: 175 gram)
SIM
Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Layar
IPS LCD capacitive touchscreen
1080 x 2340 piksel, 19,5:9 ratio
397 ppi density
Corning Gorilla Glass 3
Sistem operasi
Android 8.1 Oreo
Chipset
HiSilicon Kirin 710 octa-core 2.2 GHz
GPU Mali-G51 MP4
Memori
Memori Internal 128 GB
dengan RAM 4 GB
Baterai
3750 mAh
Warna
Blue, Black, Red

Kapasitas Baterai yang Long-lasting
Honor 8x menawarkan kapasitas baterai 3750 mAh. Kamu tidak perlu takut baterai ponselmu sekarat ketika sedang sibuk beraktivitas.

Kapasitas ini juga tepat buat para gamers dan orang yang gemar streaming. Tak perlu sedih lagi karena mendadak ada pop up soal baterai yang tinggal 15 persen. Dengan Honor 8x, kamu bebas main game dan nonton seharian.

Waktu pengisian baterai Honor 8x tergolong lebih singkat, lho. Rata-rata hanya butuh waktu sekitar 2 jam 30 menit sampai baterai terisi penuh.



Desain yang Elegan nan Unik
Sesuai pembahasan dalam situs JalanTikus , Honor tetap mengusung slogan "Beauty All Around". Makanya, desain ponsel ini pun elegan.

Berbeda dengan smartphone pendahulunya, cover bagian belakang Honor 8x tak lagi memakai gradasi warna. Ponsel ini menampilkan 2 tone warna yang berbeda dan tampak jelas dibatasi garis, sehingga lain dari yang lain.

Tak lupa, lapisan Aurora Glass pelengkapnya membuat cover belakang ini terlihat keren dan tak membosankan. Honor 8x juga tersedia dengan pilihan warna hitam, biru, dan merah.

Layar yang Menjanjikan
Honor 8X menawarkan layar 6,5 inci. Ukuran ini lebih besar dari smartphone pendahulunya. Apalagi bingkao logam atau bezel-nya juga super tipis di tiap sisinya.

Layar Honor 8x pun sudah FullHD+ dengan dukungan resolusi 1080x2340 piksel. Tingkat kerapatan pikselnya bahkan mencapai 397 ppi. Warna-warna video, game, serta foto bisa kelihatan lebih hidup.



Kamera Canggih dengan Teknologi AI
Honor tak main-main ketika menciptakan ponsel terbarunya ini. Honor 8x dilengkapi dengan dual kamera yang mantap.

Spesifikasi dari kamera yang ditawarkan tak main-main, lho. Kamu bisa mengabadikan momen pentingmu dengan kamera utama 200 MP dan 2 MP depth sensor, sekaligus kamera depan 16 MP.

Honor 8x juga membanggakan kameranya yang dilengkapi dengan teknologi AI. Fitur ini mampu mengenali beragam skenario, jadi kamu tak perlu kerepotan mengubah-ubah setting kamera tiap memotret.

Di samping itu, kamera Honor 8x pun memiliki fitur night mode. Jadi, kamera ini mampu memberi hasil foto yang optimal meski pencahayaan di sekitarmu kurang memadai.

Harga yang Anti-Kanker
Melihat fitur-fitur mumpuni tersebut, kamu mungkin berpikir kalau Honor 8x pasti mahal. Kalau iya, dugaanmu sama sekali tak tepat!

Honor 8x dibanderol dengan harga yang cukup masuk akal. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga berkisar antara 3 sampai 4 juta. Sangat ramah di kantong, bukan?
Jadi tak perlu ragu lagi, ayo Lampaui Batas dengan Honor 8X!

Komentar

Postingan Populer